Minggu, 26 Februari 2017

I LOVE BATIK

     Batik...Batik....I Love Batik


          Entah datang dari mana setelah lihat -lihat koleksi batik di instagram kepikiran juga buat jadi pedagang batik. Kucari cari di google macam-macam motif batik.Langsung aku terpikat dengan batik Pekalongan yang warna warni yang cerah,batik Solo-Yogya yang elegan dan anggun.Semakin aku mempelajari motifnya semakin rumit polanya dan ini yang membuat aku tertarik.Sepertinya ide-ide pola batik terus mengalir begitu saja tiada habisnya. Pertama aku beli batik, yaitu motif rangrang,prada bali,parang dan sekarang aku tergila gila pada motif kawung coklat. Butuh waktu yang lama untuk memilih batik.Aku tatap satu persatu mencari letak keunikannya. Mulai dari warna.motif,cara pembuatan,bahan dan tentunya harganya.Berikut ini adalah batik batik yang t
kusukai.Sebagian telah aku beli


         itu baru sebagian kecil saja. Oh yaa...aku jahit sendiri lho bajunya .Nanti akan ku upload baju hasil jahitanku.Di IG maupun di FB sebagian besar temanku adalah pedagang batik.Sampai sampai kepingin jalan-jalan ke Pekalongan dan melihat langsung pembuatan batik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar